Melva Sari Simangunsong

Dear people, this blog is not truly and merely about me n my life only. I am a random-post-writer. So I post everything in my mind.The thing that I wrote is not all about me, n not all about you. Thanks. :)

Rabu, 15 Januari 2014

Why Don't You Love Me

Selamat malam, Rabu…
Hariku cukup melelahkan.
Kuliah, ngajar, dan jalan-jalan, well, oke, sebut saja aku tipe orang yang konsumerisme nya terlalalu megnetik sementara keadaan dompet sudah menjepitku, ya lebih tepatnya aku menghabisakn waktuku yang mulai menyesakkan ni dengan berbelanja sendirian. It’s kinda umh,,,, yaa, it’s me.
Dn untuk penutup soreku, aku kehujanan. -____-

Oke, besok aku ada pertempuran terakhir (semoga) dengan pacarku yang kesekian (baca:Literacy). (Catatan: aku punya 10 pacar dalam semester ini.) Besok aku bakal UAS Literacy, dan sekarang aku lagi nungguan peng-upload an beberapa file-file keramat untuk peperanganku besok.

Disinilah aku, bertengger dengan laptop, kaca mata anti radiasi (note: byukan kaca mata hitam), dan beberapa tumpukkan kertas. Dan yaaaa, lagu ini: Why Don’t You Love Me nya si Hot Chelle Rae ft demi Tuhan, bukan, Demi Lovato. Iya, duetnya si Hot Chelle Rae dan demi Lovato ini cukup menghangatkanku malam ini.


Baiklah, pada belum tau lagu ky’ apa sih Why Don’t You Love Me itu?
Well, as u can think from the title. This song belongs to galau song, obviously.
Lagu "Why Don't You Love Me" diambil dari album kedua Hot Chelle Rae, "Whatever".
Sssst, you have to hear Whatever as well!!! Itu lagu chrispy chrispy gimana gitu... :D


Baik, mari mulai bernyanyi dengan suaraku yang bisa mencapai 2 oktaf ini.
Affirmasi: itu bohong. suaraku tak sebagus yang bisa kau bayangkan. Tidak untukmu. Ah, sudah, jangan bayangkan!


Why Don’t You Love Me

See I can’t wake up
Lihatlah aku tak bisa bangun
I’m living a nightmare
Kujalani hidup dalam mimpi buruk
That keeps playing over again
Yang terus-terusan terngiang
Locked in a room, so hung up on you
Terkunci di kamar, tergila-gila padamu
And you’re cool with just being friends
Dan kau tak ingin lebih dari sekedar berteman
II
Left on the sidelines, stuck at a red light
Terabaikan, terjebak di lampu merah
Waiting for my time, and I can’t see
Menunggu tibanya waktuku, dan tak bisa kumengerti
III
Why don’t you love me, touch me
Mengapa kau tak mencintaiku, tak menyentuhku
Tell me I’m your everything
Tak katakan padaku aku ini segalanya bagimu
The air you breathe, and
Udara yang kau hirup, dan
Why don’t you love me, baby
Mengapa kau tak mencintaiku, kasih
Open up your heart tonight
Bukalah hatimu malam ini
Cause I could be all that you need
Karena aku bisa jadi apapun yang kau butuhkan
(Ohh)

Why don’t you love me
Mengapa kau tak mencintaiku?
Why don’t you love me?
Mengapa kau tak mencintaiku?
See I’m just too scared
Lihatlah, aku ketakutan 
To tell you the truth
Tuk katakan yang sebenarnya padamu
Cause my heart it can’t take any more
Karena hatiku tak tahan lagi
Broken and bruised, longing for you
Patah dan terluka, mendambakanmu
And I don’t know what I’m waiting for you
Dan aku tak tahu apa yang kutunggu darimu
Back to II, III
Why don’t give me a reason
Mengapa tak kau beri aku satu alasan
(Give me a reason)
(Beri aku satu alasan)
Please tell me the truth
Katakanlah yang sebenarnya padaku
(Please tell me the truth)
(Katakanlah yang sebenarnya padaku)
You know that I’ll keep believing
Kau tahu aku kan terus yakin
(I’ll keep believing)
(Aku kan terus yakin)
Until I’m with you
Hingga aku bersamamu
Why don’t you love me, kiss me
Kau kau tak mencintaiku, tak menciumku
I can feel your heart tonight
Bisa kurasakan hatimu malam ini

It's killing me
Sungguh menyiksaku


Back to III

Why don't you love me?
Mengapa kau tak mencintaiku?

Why don't you love me?
Mengapa kau tak mencintaiku?

Why don't you love me?
Mengapa kau tak mencintaiku?

Why don't you love me?
Mengapa kau tak mencintaiku?

Why don't you love me?
Mengapa kau tak mencintaiku?


Oke, you have known what the lyric means. But do you know what’s the real meaning of this song? I mean behind the lyric.

Dear pemirsaaah, aku pikir lagu ini adalah lagu galau seantero suatu tempat (undefined yet). Kurasa aku sudah menyebutkannya. Duh, dasar.
Lanjut… Hmm, lagu ini lagu yang ngegambarin pertemanan dua orang teman. Oke, mungkin bisa aku bilang hubungan. Dimana 1 diantara mereka sebenarnya suka sama yang satunya lagu. Coba deh dengerin bagian reff nya. Ugh!!!


“Why don't you love me?
Why don't you love me?
See I'm just too scared, to tell you the truth
cause my heart can't take any more
broken and bruised, longing for you
and I don't know what I'm waiting for you”

Ini sih biasanya kejadian sama kaum hawa, dimana mereka terlalu takut buat nunjukkin rasa mereka ke si cowo’. Maka dari itu, for those yang merasa laki-laki, coba deh show off gitu kalo suka sama perempuan. Biar para perempuan tau mesti kegimana sama perasaan mereka.


Ah, che? Uh, this story ever happened to me? Don’t joke around, aku bahkan sudah lupa seperti apa rasanya jatuh cinta. #ngalay. Duh, entahlah, maybe aku kurang peka sama laki-laki. Oke, stop talking abt me.


Well, well, well,,,, kalo kalian para laki-laki Cuma senyam-senyum, tebar pesona, care dan segala macemnya tapi tetep gamau lebih show off, maka perempuan tadi yang mungkin juga kamu suka bakal ngerasa stuck sama kamu. Persis ky’ bait pertama gambarin. Gatau mesti ngapain. Ingat man, cwe itu nunggu. Kamu yang milih! Okeeeh!

Ah, jari aku mulai pegel. Baiklah, kapan2 kita sambung untuk cerita lainnya.

One point: If u are that serious, show it! Now or never!!!


Cheers,

Melva:)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar