Melva Sari Simangunsong

Dear people, this blog is not truly and merely about me n my life only. I am a random-post-writer. So I post everything in my mind.The thing that I wrote is not all about me, n not all about you. Thanks. :)

Sabtu, 12 April 2014

Apa Aku Keliru?

Karena kukira waktu bisa menghentikan cinta,
itu sebabnya aku menjauh dan mengambil jarak darimu.

Karena kupikir tak ada kabar-mengabari bisa menyudahi rasaku,
itu sebabnya aku memilih untuk diam membisu dan tak bicara denganmu.

Apa aku keliru? Apa aku salah?

Dan hati,
Kau mengerti hari yang kulalui bagaimana.
Kau paham betul dengan emosi yang aku rasa kala dia tak ada.
Apa ini adalah sebentuk penyesalan atas keputusan yang salah?

Sadarkan aku, Neptunus!

Maaf atas semua tingkah tolol dan konyolku yang sekarang harus kukecap dengan rasa sabar yang teramat sangat.

Penantian mungkin akan berujung luka, karena aku masih setia dipersimpangan jalan yang tak mungkin lagi dia singgahi atau bahkan lalui…

Maaf jika aku masih belum bisa berpindah dari tempatku berdiri…
Maaf jika aku masih belum mampu berdalih dengan yang lain…
Maaf, jika cinta darimu masih selalu kuingat dan kukenang…
Maaf, jika benak bodohku masih dengan pasrah dan rela dijejali dengan kebohongan.

Selamat pagi, kabut yang masih belum mampu kuhilangkan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar