Melva Sari Simangunsong

Dear people, this blog is not truly and merely about me n my life only. I am a random-post-writer. So I post everything in my mind.The thing that I wrote is not all about me, n not all about you. Thanks. :)

Jumat, 13 Juli 2012

Feels So Good To Be With You


Aku masih ingat hari dimana kita bertemu. Hari dimana pertama kalinya aku bisa dibilang mengenalmu. Masih kuingat peci hitam yang kau kenakan malam itu. Dan aku tentu saja masih ingat dengan baju tidur warna hijauku. Lucu bukan? Pertemuan pertama kita tak seperti mereka yang lainnya. Kita lucu? Konyol? Ah, apapun itu, aku menyukaimu.

Mungkin sebelum kita sempat berjabat tangan di malam yang itu. Rasa penasaran adalah rasa yang paling membelenggu semenjak kita menyapa walau tanpa tatap muka setengah tahun sebelumnya. Lama rasanya untuk menunggu pertemuan itu kan? Sementara kita pasti sudah bisa mengecap rasa yang menjangkit hati kita. Kita seolah dikejar-kejar deadline untuk segera bertemu dan saling menyergah dengan seruan “Apa kita bisa bicara sebentar?”

Malam itu, masih tak bisa terlupa. Semuanya berjalan biasa. Tapi, rasa yang ditimbulkan tidak biasa. Nyaman. Damai. Bahagia. Sungguh menyenangkan. Kamu berperan jadi teman, abang, bapak, dan (calon) pacar, bahkan mungkin (calon) pasangan seumur hidup waktu itu. Tak banyak yang bisa kita ungkap untuk memulai terlalu jauh. Tapi lagi-lagi, kita sudah sama-sama tahu. Ada kisah yang pasti kita inginkan untuk di raih.Lebih tepatnya kisah yang sama yang kita sama-sama inginkan untuk terjadi.

Singkat. Pertemuan kita singkat dan hanya berlangsung beberapa kali saja. Tapi bisa kita pastikan bahwa itu bukan cinta monyet. Kita sudah kenal sejak lama, walau tanpa tatap muka kan? Toh, rupa fisik bukanlah prioritas kita untuk bersama dan merasa nyaman. Kita punyahal yang jauh lebih berharga dari itu. Perhatian dan rasa sayang. Dua hal yang tak bisa terasa sama walau ada orang lain yang ingin memeberinya cuma-cuma. Kita hanya mau kita. Kita hanya mau apa yang dari kita. Bukan dari dia, atau dari mereka yang lainnya.

Selanjutnya, rasa yang kita tahan semakin menggebu dan makin berkembang. Hingga saatnya tak mampu lagi tuk di pendam. Kita saling menggenggam dan melayangkan pandangan ke masa depan.

Dan sekarang...

Kita punya kepastian hubungan, walau belum ada kepastian tuk di masa mendatang.
Aku tahu kita pasti mau mengusahakannya.
Tertawa, menangis, suka, duka, pahit dan manisnya hidup akan kita jalani bersama.
When we are together, everything will be so fine, n we’re going to make it absolutely fine, right?
Tak ada salah untuk bermimpi, selagi ingat untuk bangun kan?
Entah bagaimana nanti akhirnya, apapun hasil skenarionya…
Saat ini semua terasa menyenangkan.


It feels so good when I can lay down my head on your shoulder.
Nothing’s going wrong when our hearts do not far apart.
I feel so good to be with you.

Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar